lakewoodsoccer.org

Berita prediksi bola paling lengkap sejagad dunia lapangan hijau


lakewoodsoccer.org

Paul Pogba Pindah ke Real Madrid, MU Inginkan Pemain Ini

Paul Pogba pindah ke Real Madrid

Manchester United sepertinya akan melanjutkan negosiasi pemain dengan memilih Gareth Bale atau Toni Kroos dalam pembicaraan terkait perpindahan Paul Pogba ke Real Madrid. Berita ini sudah lama terdengar sejak gelandang ini mengatakan sudah lama memiliki keinginan untuk pindah ke Los Blancos nantinya.

Akan tetapi, berita dalam media Spanyol mengungkapkan jika Paul Pogba sudah memberikan sinyal ingin segera meninggalkan Manchester United menuju Santiago Bernabeu di musim mendatang. Disebutkan juga jika United bersedia namun dengan syarat barter pemain dari Real Madrid.

Dalam sebuah wawancara, Pogba memaparkan jika memang sudah lama ingin hengkang ke klub impiannya yakni Real Madrid. “Saya sudah pernah mengatakan hal ini. Tampil bersama Madrid merupakan mimpi para pemain sepakbola, termasuk saya. Klub ini merupakan salah satu klub terbesar dan terbaik di dunia,” ucap Pogba saat itu.

Dirinya juga menambahkan jika bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane menjadi salah satu keistimewaan yang ingin dia rasakan sebagai pemain. Pogba menilai jika pelatih tersebut merupakan pelatih yang dapat membawa pemainnya mencapai kemampuan maksimal.

“Untuk saat ini, saya masih bermain di MU. Tetapi, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Kini, saya berjuang bersama di MU dan menikmatinya.” Ucapnya lagi.

Zinedine Zidane

Di sisi lain, Zinedine Zidane, pelatih Madrid tengah mencoba melakukan perubahan pada skuadnya dan kemungkinan Toni Kroos akan dipersilahkan hengkang dari Bernabeu. Sementara, Gareth Bale merupakan pemain yang selalu dihubungkan pada Setan Merah.

Zidane sendiri juga menyinggung soal berita perpindah Paul Pogba di beberapa wawancaranya. “Saya begitu suka dengan permainan Pogba dan Anda juga dapat menilai kemampuannya. Saya tahu dia dengan baik dan mengenalnya sebagai pemain yang hebat. Dia pesepakbola yang tidak sama dengan yang lain karena sudah membuktikan kelihaiannya di lapangan. Baik di timnas dan klub,” ucap Zinedine Zidane.

Di sisi lain, pelatih Real Madrid ini juga mengungkapkan jika sampai saat ini, dia hanya dapat menilai performa di klub lain karena bukan pemain asuhannya. Walau begitu, Zidane mengaku menghargainya karena sudah menyukai Madrid.

Paul Pogba sendiri kembali bermain dengan mengesankan untuk Manchester United sejak hengkangnya pelatih lama mereka, Jose Mourinho. Pemain 26 tahun tersebut sudah menciptakan 14 gol dan memberikan 11 assist di seluruh kompetisi.


Share opinions

*

*


You may use these HTML tags and attributes to empatize your opinion:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>