lakewoodsoccer.org

Berita prediksi bola paling lengkap sejagad dunia lapangan hijau


lakewoodsoccer.org

Marcus Rashford Terpukul Lihat Manchester United Kalah

Marcus Rashford kecewa kekalahan MU

Marcus Rashford merasa malu dan kecewa saat menyaksikan kekalahan timnya dalam laga Liga Inggris kontra Manchester City beberapa waktu yang lalu. Pemain muda ini merasa jika semua yang terjadi adalah kesalahan timnya.

Usai laga, Marcus Rashford mengungkapkan jika dirinya tak dapat menerima kegagalan melawan Manchester City dengan skor akhir 0-2. Hal yang semakin membuatnya malu adalah The Red Devils mengalami kekalahan di markas mereka sendiri.

Tim ini kemudian turun ke posisi empat besar dan City berhasil menurunkan Liverpool yang awalnya bertengger di posisi atas klasemen Liga Inggris musim ini. Dengan hasil memalukan itu, tim Solskjaer sudah mencatatkan enam kekalahan dari sembilan laga yang mereka mainkan. Pencapaian tersebut membuat mereka harus melupakan keinginan untuk meriah juara Liga Champions musim mendatang.

“Ini jelas semakin menjauhkan kami dari posisi kami seharusnya. Kami berada dalam kondisi yang berbeda dan itu bukan kami. Tim ini tidak bermain selayaknya Manchester United yang biasanya. Saya merasa berada dalam tim yang berbeda dan ini membuat saya kecewa. Kami sudah tidak tampil dengan ganas dan MU seakan bukan tim tangguh kali ini. Saya bena-benar marah,” ucap Rashford.

Lebih lanjut, pemain muda ini mengatakan bahwa mereka banyak melepaskan peluang dan kurang berusaha untuk mencapai kemenangan seperti yang mereka butuhkan. “Kami sudah mengecewakan jersey dan penggemar kami. Sangat penting untuk kembali bertindak keras. Ini menjadi hal yang sulit untuk kami lalui. Kompetisi Champions menjadi hal yang sulit.” Ucapnya lagi.

Kekecewaan Markus memang dapat dipahami, pasalnya mereka sudah mencatatkan beberapa kekalahan dan membuat MU tertinggal dari para pesaingnya di Liga Inggris muism ini. Dari awal tahun ini, United memang menjadi tim yang kurang stabil di lapangan.

Kegagalan The Red Devils sendiri sudah diyakini akan terjadi sebelum melawan Manchetser City. Upaya Solskjaer menyerang Pep Guardiola tetap kurang dapat menolong timnya meraih kemenangan. Tindakan para pemain City dengan melakukan perlawanan keras seakan menjawab tudingan pelatih MU dengan cara yang lebih profesional dan itu menjadikan MU semakin malu.

Tampil di Old Trafford, Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan 2-0 lewat sepakan jitu dari Bernardo Silva pada menit ke-54 serta Leroy Sane pada menit ke-66. Tim City berhasil menang dengan mencatatkan 89 poin dan harus bertahan kembali demi menekan Liverpool yang berada di posisi kedua.


Share opinions

*

*


You may use these HTML tags and attributes to empatize your opinion:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>